0822-85951833

Minggu, 14 April 2019

Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba – merupakan wisata terfavorite di Sumatera Utara, sehingga Wisata Danau Toba menjadi daftar paling utama tujuan bagi para pecinta jalan – jalan jika mengunjungi Sumatera Utara. Menurut hasil penelitian Danau Toba terbentuk karena Ledakan Gunung Api Super (Supervolcano), wow.... sungguh tidak terbayang bagaimana dasyat ledakannya, kalau diliat dari luas danaunya, Danau Toba memiliki Ukuran Panjang Mencapai 100 Kilometer, Lebar 3 kilometer dan meiliki kedalaman mencapai 505 Meter. Wajar saja  jika Danau Toba ini menjadi perhatian para turis dan masuk daftar tujuan wisata terfavorit karena danau toba ini bisa jadi saksi sejarah kehidupan di muka bumi ini.
Adapun aktifivitas wisata yang bisa kita lakukan adalah wisata air seperti berenang, bermain banana boat, menyusuri danau menggunakan speed boad / kapal wisata, jet ski, kano, mancing, dan sebagainya, Wisata Budaya, Wisata kuliner dan lain - lain.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke danau ini ada 2 alternatif dari Medan – Bandara  InternationaKualanamu atau Dari Tapanuli Utara – Bandara Silangit jika di bandingkan jarak tempuhnya via bandara silangit hanya memakan waktu 30 menit sampai dengan 1 jam melalui dalur darat untuk mencapai ke Danau Toba sedangkan jika dari Medan - Bandara International Kualanamu bisa mencapai 4 hingga 5 Jam perjalanan darat untuk mencapai Danau Toba.

Informasi Paket Tour, Hotel, Transport Bisa hubungi kami di 082285951833 

Latest
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 wisata Medan. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.