0822-85951833

Rabu, 29 Maret 2017

PAKET LIBURAN DI MEDAN – BERASTAGI - PARAPAT 3 HARI 2 MALAM

PAKET LIBURAN DI MEDAN – BERASTAGI - PARAPAT 3 HARI 2 MALAM

Paket Liburan di Medan, Berastagi & Parapat 3 Hari 2 Malam – adalah paket tour yang kami kemas bagi anda yang ingin berlibur di wilayah MedanSumatera Utara, adapun tempat wisata yang akan kita tujuh antara lain Wisata Kota Berastagi, Tongging view, Air Terjun Sipiso-Piso, Simarjarunjung, Wisata Danau Toba, Pulau Samosir tour, Wisata Tomok. Nah itu dia beberpa objek wisata unggulan di Medan bagi anda yang berminta bisa langsung hubungi kami di 082285951833.

Program Paket Liburan Medan, Berastagi Parapat 3 Hari 2 Malam sebagai berikut :
HARI 01 : MEDAN – BERASTAGI - PARAPAT
Tiba dibandara International Kualanamu Medan, bertemu dengan perwakilan…. SELAMAT DATANG DI MEDAN HORAS.... perjalanan kita lanjutkan menuju kota wisata parapat via berastagi. 2 jam perjalanan kita tiba diberastagi, city tour mengunjungi vihara lumbini. Kemudian makan siang disajikan di lokal restaurant. transfer shopping dipasar buah dan bunga. Perjalanan dilanjutkan kembali dalam perjalanan kita singgah di Tongging menyaksikan keindahan Air Terjun Sipiso-Piso dengan ketinggian 120m. kemudian  singgah di Simarjarunjung menyaksikan keindahan Danau Toba dari atas bukit sambil menikmati bandrek/kopi dan juga paganan pisang goreng. tiba di Parapat chek in di hotel, makan malam disajikan di hotel, malam acara bebas(MS,MM)
                                                                                                                                                 
HARI 02 : PARAPAT – SAMOSIR TOUR - MEDAN
Setelah sarapan pagi di hotel, dengan ferry boat menyeberang ke Pulau Samosir yang terletak di tengah – tengah danau toba. Tiba di samosir city tour mengunjungi Desa Wisata Ambarita menyaksikan meja dan kursi dari batu peninggalanan raja siallagan yang pada masanya dipergunakan sebagai tempat acara musywarah desa dan proses peradilan, selanjutnya mengunjungi desa Wisata Tomok menyaksikan Makam Raja Sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dilanjutkan dengan acara shoppping di pasar tradisional tomok. Menyeberang kembali ke parapat, tiba di parapat makan siang di restaurant lokal. Perjalanan kita lanjutkan kembali menuju kota Medan via Pematang Siantar dan Tebing Tinggi dengan jarak tempuh 176km atau 4 jam perjalanan. tiba di Pematang Siantar singgah di Paten shop untuk shopping jajanan khas Pematang Siantar. Perjalanan dilanjutkan kembali dengan melewati perkebunan kelapa sawit dan karet dan juga melewati desa bengkel yang merupakan pusat jajanan lokal Serdang Bedagai. Tiba di Medan chek in di hotel makan malam disajikan di lokal restorant. Malam acara bebas(MP, MS,MM)
                                                                                                                                                           
HARI03 :MEDAN TOUR - AIRPORT
Sarapan pagi di hotel. setelah proses check-out, dilanjutkan dengan acara shopping di pasar ikan atau ke plaza. Makan siang disajikan di lokal restorant. Free program sebelum transfer ke airport untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Tour berakhir.(MP,MS).

PILIHAN PAKET LIBURAN DI DANAU TOBA KAMI LAINNYA:
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 2 Hari 1 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 3 Hari 2 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 4 Hari 3 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 5 Hari 4 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 6 Hari 5 Malam

Untuk pemesanan paket tour bisa langsung datang atau hubungi kami di :
Phone Office : 0622 5894 692
Mobile Phone : 0822 8595 1833

Email   :pesantour@gmail.com

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 wisata Medan. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.