0822-85951833

Senin, 17 Oktober 2016

PAKET TOUR DI MEDAN – SIANTAR – DANAU TOBA - BERASTAGI 4 HARI 3 MALAM

Paket tour Medan, Siantar, Danau Toba dan Berastagi 4 Hari 3 Malam - Berlibur puas di medan bersama kami Indoland Team, Paket tour Medan, Siantar, Danau Toba dan Berastagi 4 Hari 3 Malam ini kami kemas lengkap untuk anda yang akan berkunjung ke Sumatera Utara.

HARI 01 : MEDAN TOUR – SIANTAR- PARAPAT
Tiba dibandara kuala namu medan, bertemu dengan perwakilan selamat datang di medan-horas. setelah proses bagasi transfer makan siang ke lokal restaurant. Setelah makan siang perjalanan kita lanjutkan menuju kota wisata parapat via tebingtinggi dengan jarak tempuh 176km atau 4jam perjalanan, dalam perjalanan kita akan melewati pasar bengkel yang merupakan pusat jajanan lokal serdang bedagai juga kita akan melewati perkebunan kelapa sawit dan karet tepatnya di pematang siantar dan tebingtinggi. Tiba di siantar singgah di toko paten shopping jajanan khas pematang siantar yang di olah dari kacang tanah. perjalanan kita lanjutkan kembali melalui hutan pinus yang berhawa sejuk. tiba di parapat, chek-in hotel, makan malam disajikan di hotel, malam acara bebas.(Lunch,Dinner)

HARI 02 : PARAPAT – SAMOSIR TOUR - BERASTAGI
Setelah sarapan pagi di hotel, dengan ferry boat menyeberang ke pulau samosir yang terletak di tengah – tengah danau toba. Tiba di samosir city tour mengunjungi desa wisata ambarita menyaksikan meja dan kursi dari batu peninggalanan raja siallagan dan pada masanya dipergunakan sebagai tempat acara musywarah desa dan proses peradilan, selanjutnya mengunjungi desa wisata tomok menyaksikan makam raja sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dilanjutkan dengan acara shoppping di pasar tomok. menyeberang kembali ke parapat, tiba di parapat makan siang disajikan di restorant lokal. Setelah makan siang perjalanan kita lanjutkan menuju berastagi, dalam perjalanan singgah di simarjarunjung menyaksikan panorama indahnya danau toba dari atas bukit sembari menikmati penganan pisang goreng dan bandrek/kopi. Selanjutnya kita akan mengunjungi tongging tempat menyaksikan pesona air terjun sipiso-piso dengan ketinggian 120m. Melanjutkan perjalanan dan tiba di berastagi, chek-in hotel, makan malam disajikan di hotel, malam hari acara bebas.(Breakfast,Lunch,Dinner)

HARI 03 :BERASTAGI TOUR  – MEDAN TOUR                                                                              Sarapan pagi di hotel. setelah proses check out, city tour Berastagi mengunjungi taman gundaling menyaksikan panorama gunung sinabung dan sibayak dari kejauhan dilanjutkan dengan acara shopping di pasar buah untuk berburu souvenir. Kemudian mengunjungi vihara lumbini. Perjalanan kita lanjutkan menuju kota Medan, sekitar 2 jam perjalanan kita tiba di medan makan siang di lokal  restaurant. city tour mengunjungi Istana maimoon dan mesjid raya. Chek-in hotel, makan malam disajikan di local restaurant, malamacara bebas.(Breakfast,Lunch,Dinner)

HARI 04  : TRANSFER OUT
Sarapan pagi dihotel. Free program sebelum transfer ke airport . Tour berakhir.(Breakfast)

Paket Tour Lainnya :
Paket Tour Medan – Danau Toba 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Medan – Danau Toba 4 Hari 3 Malam
Paket Tour Medan – Danau Toba 5 Hari 4 Malam
Paket Tour Medan – Danau Toba 6 Hari 5 Malam

Untuk pemesanan paket tour bisa langsung datang atau hubungi kami di :
Kantor Indoland Siantar 
Jl. SM. Raja No. 171 Pematang Siantar – Indonesia
Phone : 0622 5894 692 . Call Center 0822 8595 1833

Email   : indolandsiantar@gmail.com

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 wisata Medan. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.